jalanankosong

raihlah mimpimu

Ketika Tuhan rindu hambanya

Tinggalkan komentar

Suatu ketika pernah saya merasa hidup ini datar gak ada masalah, nikmat menjalani hidup.. Kemudian tiba tiba datang masalah berat. Sempat berpikir apakah ini hukuman dari Tuhan untuk ku? Tapi aku coba merenung, bagaimana ibadah saya belakangan ini, mungkin kurang..

Ah tak kutemukan jawaban.. Tapi dari tak menemukan jawaban ini, sebenernya itulah jawabannya. Yah aku terlalu berbangga diri gak mengakui kekurangan ibadah yg telah dilakukan, menganggap apa yg dilakukan sudah sempurna, padahal ibadah yg selama ini dilakukan masih jauh dari sempurna. Masih gak khusuk waktu sholat, masih ada rasa ria ketika sedekah, dan masih banyak lagi.

image

Nah nah, kenapa ya Tuhan kasih kita perasaan itu, gelisah, banyak masalah. Yg perlu kita garis bawahi adalah Tuhan sedang rindu pada kita, dia ingin kita mendekat lagi ke padanya.. Entah kita banyak dosa, dan udah sedikit atau jauh menyimpang dari jalannya, atau kurang sempurnanya ibadah kita, atau Tuhan ingin meningkatkan level iman kita. Saran saya si kita jngan menganggap ini adzab Allah, karena Adzab diturunkan kepada orang kafir.. Apakah kita kafir.. Tentunya tidak kan.. Kita masih yakin dan percaya Kepada Tuhan.

Rasa penyesalan memang selalu ada, tapi jadikan itu motivasi untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan.. “Susah kak.. Malesnya tu gak ilang ilang,”.. Paksakan saja.. Seperti batu yg keras pasti akan berlubang juga kalau kita tetesi air terus menerus walaupun harus menunggi 1000 tahun, nikmati saja prosesnya, ketika hati ini sudah melunak kamu akan menikmati nukmatnya pelukan Tuhan mu di hati mu.

Iklan

Penulis: jalanankosong

i like traveling and adventure

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s