jalanankosong

raihlah mimpimu


Tinggalkan komentar

LIMA

kalo mendengar jumlah 5 apa yang kamu pikirkan? kalo saya, lima itu berarti power rangers. ya itu istilah untuk kami angkatan 8 dari sebuah institut perguruan tinggi yang telah lulus. hanya kami yang akhirnya telah melewati ujian raja, sidang skripsi sarjana. setelah juara pertama diraih oleh Nyai dasimah durasi kuliah 2 tahun, keloter kedua bagus dan Deni durasi 2,5 tahun, keloter terahir yang baru saja terjadi adalah vikar dan saip durasi 3,5 tahun. selamat ya teman.

kapan kapan saya ceritakan persahabatan angkatan 8 ini. i love u all..

377932_2215047270276_1969667776_n

Iklan


Tinggalkan komentar

memulai dengan komunikasi serial

hari kedua di tanah rantau, masih bingung untuk memulai sesuatu, atau masih malas. tentunya masih banyak godaan untuk berbaring dan hanya merebahkan tubuh di lantai yg dingin. terang saja udara jakarta kali ini terasa berbeda dengan udara di rumah. panas. dengan berbekal niatan untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik, akhirnya diisi pula itu modem, dan mulailah browsing.

membuka kosakata modem, browsing, dan internetan di kamus beasar pribadi maka akan ditemukan banyak kata GODAAN, yah itu adalah social media, http://www.facebook.com/bagusibnuja itu yang paling menggoda. padahal gak ngapa-ngapain pula di halaman depan situs itu, tapi hanya sekedar melihat aktivitas teman teman yang tidak bisa ditemui di dunia nyata untuk sekarang ini. yah tapi dengan mengucapkan bissmillahirahmanirrahim, dimulailah perjuangan hidup yang baru (setelah lebaran)/

bingung lagi mau mulai dimana, akhirnya di tetapkan untuk merakit alarm mobil yang dibeli satu bulan yang lalu, dan didapatkan hasil,,, teng tong.. nihil. pusing melihat kabel yang begitu banyak tanpa ada manual instalation sedikitpun, dan akhirnya diputuskan untuk menghentikan project ini. dan mengganti dengan project lain. melirik ke arah tab.. nah lo.. ada syaiton lewat dan membisikan (main dulu bentar, atau brosing lewat sini lebih enak) dan alhasil bujukan itu berhasil. tapi tunggu dulu… tentara diri masih kuat bertahan dan memaksa untuk mematikan modem memindahnya ke leptop kembali dan memutar lagu untuk penyeangat. mulailah buka buka alat2 lama, yup ditemukan sismin atiny.

dan mulailah project baru, yaitu ngutak atik atinny, dengan projek pertama sesuai judul awal yaitu komunikasi serial.