jalanankosong

raihlah mimpimu


Tinggalkan komentar

hello myskriptsweet.. how are you today. gmn rasanya detik detik menjelang lu gw adepin ama dosen penguji. we was be a friend for one year. lu pasti udah ngenal gw banget. gmana gw tu cinta benci ama lu. lu paling pinyer mbuat gw pusing. lu paling pinter mbuat gw seneng. lu juga yg ngajarin gw sabar, berusaha, dan ikhtiar. lu sesuatu deh buat gw. nih waktu tinggal menunggu hari exsekusi. gw tanya ke lu udah siap belum. lu bilang belum. tp lu juga bilang kalo lu gak mau nunggu lama lama buat ketemu penguji lo. jalan aja masih miring miring. ngomong aja masih kadang kadang gagap.
sekarang lu istirahat deh dua hari. gw mau bersemedi dulu belajar tentang anatomi tubuh lu. it’s the most important before u will be ceck.
sebelum kita bertempur mari kit perbanyak berdoa dan perbanyak menenangkan diri. bissmillahirahman nirahim.. dengan sifatNya yg maha pengasih dan pemurah semoga kita diberi kemudahan ya bot.
ups bumblebee


Tinggalkan komentar

belum usai

ini adalah minggu ketiga setelah ramadahan berlalu. ini adalah minggu minggu dimana otak serasa diperas habis habisan, waktu di sita dengan semena mena, dan rindu di buang tanpa memandang. yah sebentar lagi waktu untuk hari besarku tiba. setelah apa yang aku usahakan, aku korbankan dan aku tinggalkan selama setahuan belakangan ini, bersamaan dengan memulainya kerjaku di tempat yg baru ini.

sekeripsi tepatnya. tinggal menyusun presentasi dan katakta yang harus dipersiapkan untuk maju sidang. setelah itu inilah awal dari perjuangan yang aku tunggu selama ini. bukan akhir dari perjalanan panjang studiku.